Nov 5, 2009

Selamat Kepada Semuanya




Dalam rubrik ini saya akan memberikan ucapan selamat kepada semuanya yang telah njawab dengan sangat baik pada artikel kuis sebelumnya... tapi jawaban master dianggap terbaik karena
1) Simpel
2) Sulit dibantah
3) Sesuai EBS (Ejaan Blog Saya, hehehe...)
Namun, satu hal yang perlu menjadi koreksi untuk master, saya tidak merasa pernah menyamakan hati (liver) dengan Qalbu, karena sifatnya sendiri aja sudah berbeda antara satu dengan yang lain. Hati yang saya tulis di situ ya Qalbu itu sendiri...
Betul kata master, bahwa manusia diciptakan itu berdasarkan sebuah asumsi kecukupan, tapi tak akan pernah selesai dengan keinginan. Manusia diciptakan dengan 2 telinga karena 2 telinga itu cukup, begitu juga dengan penciptaan satu mulut.
Mungkin manusia menginginkan mata lebih dari satu agar bisa melihat serangan dari segala penjuru... Namun kenyataannya manusia hanya diberi mata 2, karena apa, karena itu sudah cukup. Jika mau ditambah, Maha Besar Allah dengan segala kemampuan-Nya pasti bisa-bisa saja, tapi perhitungan Allah pasti lebih akurat daripada perhitungan kita.
Hati pun juga demikian Allah memberi "satu" hati karena itu cukup. Satu juga berarti agar kita bisa menjaganya dengan baik, karena itu cuman satu (sesuai dengan pernyataan 1 milik Raven Saputra). Betul...?
Jadi pergunakanlah kesempatan untuk mendengarkan hati dengan baik. Keraskan "volume" suara hati agar suaranya bisa menggema di seluruh tubuh kita.

OK... semua sudah saya nyatakan sebagai pemenang. hadiahnya es teh virtual...
Selamat menikmati


Es Teh sedap

Mau kuis lain...? Liat di sini

3 comments:

Fandri said...

Enak nih es tehnya, adai saja ngga virtual

Fandri said...

Salam dari Fandri

fales said...

Ternyata ULTAH blogku barengan ama ULTAHMU YA??? 15 Nov...

Post a Comment