Sep 17, 2009

Blog Saudaraku

Terima Kasih bagi para pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel-artikel kehidupan yang telah saya buat. Sebagai wujud apresiasi saya, saya akan menampilkan blog-blog yang telah membantu saya agar saya tetap exist di dunia maya.

Kenapa tidak saya tampilkan pada blogroll samping? Mohon maaf karena keterbatasan tempat dan kolom, saya ambil keputusan untuk menempatkan dalam suatu wadah sendiri.

Bagi anda yang ingin bergabung dalam komunitas ini harap menulis di kolom komentar pada halaman ini.

Blog Saudaraku

Wanna Learn Japanese Languange?

Let's Talk About Everything

My Master Intuition

Number 1 Blog

3 comments:

Fandri said...

Wah..... Linkku klitan penting nehhhh.....

Salam dari admin Blog Tersepi Di Dunia....

Rakyat Ngomong said...

Salam sukses!
Hi, bro tukeran link ngono piye penake?

Be Justice Is My Choice said...

Rakyat Ngomong > Monggo2... sorry mas bro, aku lagi "terbangunkan" dari fase kehidupan kuliah untuk memulai kembali aktif dalam blog (dalam kadar seadanya tentunya),
Ok2, segera saya proses...

Post a Comment