Aug 13, 2009

How's The UI Doing

Artikel ini saya persembahkan bagi mereka yang terus membaca blog saya guna mencari ilmu dan pengetahuan. Saya dan pembaca yang lainnya adalah belajar juga, tidak ada yang pandai dan tidak ada yang kurang pandai, semua sama. Jadi, di sini anggaplah sebuah forum diskusi yang mana kita boleh bertanya apa pun... Selamat membaca.
Ada seorang teman bertanya... Bagaimana kabarnya baikkah?
Hmmm... Indah sekali. Alhamdulillah, saya begitu baik di awal perkuliahan saya. Saya menemukan banyak teman baru, pengalaman baru, dan tantangan-tantangan baru. Bayangan saya "hampir" menjadi kenyataan.
Bagi saudara-saudara yang sekarang kelas 3 SMA tentunya suda membayangkan hal-hal yang keren-keren dalam perkuliahan. Mungkin nanti ada seru-seruanlah, ada teman banyaklah, bisa belanja ini dan itulah... Yah, pokoknya having fun deh...
Ehem... begini (agak grogi karena nulis tulisan pribadi) menurut saya, hal yang paling sulit bagi mahasiswa baru dalam perkuliahan nantinya adalah bagaimana kita nantinya menghadapi perubahan orientasi hidup ke depan.
Anda akan menemukan berbagai hal yang mungkin mengejutkan bagi anda (karena kejutan saya tidak akan bilang). Anda akan dihadapkan pada pilihan prioritas bagaimana anda nantinya mengatur waktu dan uang anda yang hanya "sedikit".
Semua universitas saya kira mempunyai orientasi yang sama terhadap mahasiswanya. hanya bagaimana keketatan dalam pencapaian tujuannya yang berbeda, tentunya harus menyesuaikan kemampuan anak-anak didik yang masuk di sana.
Silahkan... anda membayangkan hal-hal yang keren tentang universitas yang anda impikan. Saya yakin anda akan menemukan hal yang sama dengan saya. Sip dan semoga berhasil

1 comment:

you-know-who said...

Mas judulnya maksudnya apaan sih? ko rada g nyambung sama isinya

Post a Comment