Aug 30, 2009

Pertemuan yang Singkat


Ini adalah sebuah pertemuan yang singkat...
Saya berterima kasih bagi anda membaca blog saya dengan baik. Sungguh ini adalah pertemuan yang singkat menurutku. Ingin sekali saya bertemu dengan kalian semua para pembaca kemudian berdiskusi lebih lanjut tentang apa saja yang baru anda dapatkan hari ini, entah itu dari televisi, koran, atau bahkan blog ini.
Kita semua sedang mencari jawaban bukan? Jawaban sebuah pertanyaan tentang kehidupan yang kita alami dalam kesehariannya. Namun, terkadang jawaban yang kita temukan tidak cocok dengan pa yang kita inginkan... Kita bertanya lagi dan lagi...
Kita yakin... bahwa semua pertanyaan tentu ada jawabannya. Semua permasalahan di dunia ada penyelesaiannya. Mennjawab atau menyelesaikan suatu permasalahan tentu membutuhkan beragam keterampilan yang mendalam tergantung tema apa yang sedang kita tanyakan itu.
Pesan saya... anda tidak sendiri. Ada saya, keluarga anda, teman anda, dan yang paling penting, Tuhan anda. Memohonlah kepada-Nya... Semoga pertanyaan-pertanyaan anda dapat terjawab dengan sangat memuaskan melalui orang-orang yang tela saya sebutka tadi.
Temanku... bertanyalah... dalam pertemuan yang singkat ini.

3 comments:

re-saintazkiya said...

Yah, ketemuan singkat waktu lebaran nggak bisa ya? Ingat F ma E nggak? Mereka ngajakin Duel tuh.
Tapi klo mw ketemu lama, ketemu aja di surga ya...

Fandri said...

Njawab post diatas sekalian komen di atas...
Post: Sayangnya jawaban datangnya tak selalu secepat yang diharapkan

Komen: nyebut nama orang ko pake ini-sial, ngga sopan kamu.

Be Justice Is My Choice said...

Oey... jangan ngajakin duel di sini. Kritik artikel yang di atas dulu dong

Post a Comment